Danau Iliamna, Danau Terbesar Di Alaska

Danau Iliamna, Danau Terbesar Di Alaska

Pada hari September yang hening, sekelompok pemburu rusa duduk di perahu mereka pada Danau Iliamna pada Semenanjung Alaska. Orang-orang itu memperhatikan apa yang tampak mirip 2 batang kayu besar yg karam pada bawah perahu mereka, namun tidak terlalu memikirkannya. Mereka fokus di pemindaian rusa serta menonton famili angsa mengambang di dekatnya. tiba-tiba, seekor angsa menghilang pada bawah air.

Dalam hitungan detik sisa kawanan itu terseret ke bawah. Para pemburu menyaksikan menggunakan ngeri dan tergiur saat apa yang mereka pikir adalah kayu gelondongan Slot Terbaru yang dimakan burung-burung. salah satunya merupakan panjang serta lebar perahu mereka 18 kaki dan mempunyai mata lingkar bola sepak. Makhluk-makhluk itu tampak mirip tombak utara raksasa.

Danau Iliamna, Danau Terbesar Di Alaska

Bruce Wright, seorang ahli ekologi bahari serta spesialis predator zenit, mencatat akun ini. Itu hanyalah salah satu berasal banyak cerita tentang apa yang orang-orang sebut menjadi “monster Danau Iliamna.” Wright adalah “bukan penggemar berat kriptobiologi”, tetapi menjadi ilmuwan yang telah menyelidiki segala sesuatu mulai asal beruang hingga hiu, dia menemukan kisah monster yg menarik.

Danau itu menarik minat Wright mirip Slot Gacor halnya binatang misterius yang terdapat pada dalamnya. dengan panjang 77 mil, kedalaman sampai 1.000 kaki dan menggunakan luas kurang lebih 1.200 mil persegi, Danau Iliamna adalah danau terbesar di Alaska serta terbesar ketiga pada AS. Ini ialah asal DAS Sungai Kvichak, yg dianggap paling produktif habitat air tawar buat salmon sockeye Bristol Bay.

Poly orang, dari penduduk asli lokal sampai ilmuwan yang berkunjung, percaya tidak ada yang mistis wacana monster itu. semenjak jauh sebelum Alaska menjadi negara bagian, terdapat banyak laporan penampakan makhluk mirip ikan raksasa pada danau. ada beberapa variasi pada deskripsi, namun sebagian akbar saksi mengatakan makhluk itu berwarna gelap, seperti hiu serta panjangnya antara 10 dan 20 kaki.

Dengan bermain di https://www.villakarisabali.com/ dalam bermain game slot yang asyik, tentu saja menambah keseruan lagi. Apalagi kalian nantinya akan mendapatkan kemudahan dalam bermain dan raih hadiah ratusan juta rupiah.

Seringkali ada lebih asal satu bersama dan acapkali, makhluk itu berburu. banyak penduduk orisinil percaya makhluk itu berbahaya serta tertarik menggunakan warna merah. pada tahun 1980, Anchorage Daily News memberikan hadiah $ 100.000 selama periode 5 bulan pada siapa saja yang memberikan bukti yang kentara wacana monster. tidak ada bukti pasti yang dipublikasikan, meskipun terdapat penampakan yang dilaporkan hampir bertahun-tahun semenjak itu.

Meskipun tidak terdapat bangkai atau foto yang dapat diverifikasi, Wright percaya terdapat validitas asal cerita tersebut. Selama bertahun-tahun, Wright berteori bahwa monster itu mungkin hiu tidur Pasifik yang beradaptasi buat hidup pada air tawar. sekarang, dia bertanya-tanya apakah mereka mungkin populasi kecil tombak utara super besar.

Yang lain berteori bahwa mereka artinya ikan sturgeon super besar. tetapi, laporan tentang sikap predator makhluk itu menggiring anjing laut ke perairan dangkal buat memburu mereka serta memangsa kawanan salmon sockeye tidak terdengar mirip ikan sturgeon. Wright sampai di konklusi bahwa satu-satunya cara buat memecahkan misteri itu adalah menggunakan menangkap galat satu monster.

Related Post

Wisata Kayak Di Alaska

Wisata Kayak Di AlaskaWisata Kayak Di Alaska

Wisata Kayak Di Alaska – Berkat tersedianya banyak pulau serta teluk, wilayah Alaska seolah tercipta untuk menjadi tempat ideal bermain kayak di laut lepas karena banyak para pemain bandarqq online