Rekomendasi Wisata Kayak Terbaik yang Ada di Pulau Jawa!

Wisata Kayak Pulau jawa

Kayak merupakan salah satu jenis permainan olahraga air yang menggunakan alat perahu kecil dan digunakan secara didayung. Untuk dayungannya sendiri digunakan oleh tenaga manusia. Dan tahukan kalian, bermain kayak sendiri mengambil peran yang membuat tubuh kita bergerak secara keseluruhannya. Hal ini juga bsia meningkatkan latihan kekuatan kita. Selain itu, olahraga ini juga akan meningkatkan fleksibilitas sendi bagi tubuh.

Bahkan wisata kayak ini juga akan mengurangi rasa penat dan stres yang melanda di pikiran kita. Kali ini kami akan merekomendasikan beberapa daftar wisata kayak terbaik yang bisa kalian temukan di pulau jawa. Penasaran? Langsung saja simak daftar lengkapnya berikut di bawah ini.

Wisata Kayak Terbaik di Pulau Jawa

1. Sungai Opak

Sungai Opak

Wisata kayak pertama ini bisa kalian mainkan di sungai opak yang letaknya berada di daerah yogyakarta, jawa Tengah. Dimana untuk kalian yang ingin sekali memperoleh pengalaman sensasri yang menegangkan dan bermain kayak bisa kalian nikmati di sungai opak. Dimana kalian juga akan mendapatkan sesasi melalui jeram yang menantang. Selain itu, kalian juga bisa memacu adrenalin yang siap menantang kalian. Keindahan alam juga bisa kalian temukan dikelilingi oleh dinding yang ada di pinggir sungai. Kalian juga bisa melakukan aneka aktivitas ekstrem lainnya.

Untuk kalian yang ingin menikmati wisata lainnya, kalian juga bsia menempatkan eduwisata setren opak yang telah dikelola oleh para remaja yang ada. Kalian bsia menyusuri berbagai sungai mendapatkan spot foto terbaik dan lain sebagainya.

2. Batu Lumpang Garden

Batu Lumpang Garden

Selanjutnya adalah salahs atu spot terbaik yang bisa kalian andalkan untuk bermain kayak. Dimana kalian juga akan memperoleh permaian kayak yang siap memacu adrenalin kalian dan menyusuri sungai di batu lumpang ini. Untuk paket wisata ini sendiri dibuka pada setiap hari pukul 8 pagi sampai dengan 1 siang. Durasi perjalanan menuju sungai hingga bermain sendiri membutuhkan 2 sampai dengan 4 jam. Untuk menuju sungai ini, kalian bisa menempuh dnegan jarak hingga sebesar 26 km.

Kalian juga bisa mengambil paket yang telah disediakan, sehingga kalian akan diantar menuju spot permainan dengan menggunakan layanan mobil pick up. Sehingga kalian tidak akan kelelahan jika ingin bermain kayak di sungai batu Lumpang Garden ini.

3. Pantai Drini

Pantai Drini

Dan yang terakhir adalah salah satu tempat yang ada di pesisir selatan gunung Kidul, DI Yogyakarta. Dimana wisatawan ini juga bsia kalian kunjungi di wahana permainan air yang beragam dan dengan harga yang terjangkau. Pantai ini bisa kalian kunjungi dari arah Wonosari. Pantai satu ini terdiri dari dua sisi, yaitu barat dan timur. Dari sisi barat biasanya digunakan berlabuh oleh para nelayan yang mencari pencahariaan di tempat ini. Sedangakn di sisi timur digunakan untuk bermain kano maupun permainan air lainnya.

Disini kalian akan menemukan hamparan pusir yang indah dan cocok digunakan bermain pasir. Kalian juga akan melihat pemandangan Samuderan Hindia dari atas pulau ini. Keindahan alam yang ditawarkan pantai ini snagat memukau dan wajib sekali dikunjungi oleh kalian para pecinta olahraga air.

Nah itu dia 3 daftar lokasi yang bisa kalian andalkan untuk mendapatkan permainan kayak dan olahraga air lainnya yang seru abis pastinya. Yuk jangan sampai lewatkan tempat bermain kayak terbaik yang ada di pulau Jawa ini!

Related Post

Wisata Kayak Di Alaska

Wisata Kayak Di AlaskaWisata Kayak Di Alaska

Wisata Kayak Di Alaska – Berkat tersedianya banyak pulau serta teluk, wilayah Alaska seolah tercipta untuk menjadi tempat ideal bermain kayak di laut lepas karena banyak para pemain bandarqq online