Spot Kayak Terindah Yang Ada Di Alaska

Alaska Blog

Bagi kamu yang memiliki hobi berpetualang menyusuri bagian spot kayak pastinya hal yang terlintas dipikiran kalian adalah melakukan kayak. Ya benar sekali, kaliana bisa melakukan kayak dimana saja kalian mau, selagi itu adalah masih bagian aliran air. Banyak sekali hal yang bisa kamu lakukan di aliran sungai yang mengalir, begitu juga hal nya dengan melakukan kayak.

Tau kah kalian tempat mana saja yang bisa kalian gunakan dalam melakukan olahraga yang satu ini? Salah satu tempat yang bisa kamu gunakan dalam melakukan kayak adalah di Alaska. Memang jauh sekali dalam menjangkau tempat tersebut. Namun semua itu akan terbayarkan dengan semua pemandangan yang akan kalian dapatkan setelah kamu sampai disana nantinya. Alaska sendiri terkenal memiliki sungai yang sangat indah, namun bukan hanya indah saja.

Sungai dan danau yang terdapat disana memiliki suhu yang sangat dingin sekali. Kalian bahkan akan kedinginan bahkan akan bisa membeku jika kalian berenang di air nya tersebut. Dengan pemandangan gunung es yang berada di sekitaran danau dan sungai akan menambah sensasi kayak yang kamu lakukan akan menjadi lebih terasa sangat menyenangkan. Jika kamu berkeinginan untuk melakukan kayak di sungai atau danau di Alaska. Kami akan membantu kalian dalam menemukan mana saja tempat favorit orang dari seluruh dunia melakukan kayak disana.

Beberapa Spot Kayak Alaska

  • Taman Nasional Kenai Fjords

 Taman Nasional Kenai Fjords

Ini adalah salah satu dan menjadi yang nomor satu tempat kayak yang paling banyak didatangi para pemain. Mengapa itu bisa terjadi? Hal tersebut dikarenakan tempat ini dilengkapi dengan pemandangan lautnya yang bisa kamu rasakan dengan sangat jelas. Ada sesuatu yang berbeda yang bisa kalian dapatkan jika melakukan kayak disana. Yaitu kamu bisa melakukan kayak dengan ditemani seekor paus yang sengaja disediakan disana untuk menemani semua pengunjung yang ada.

Karena tempat ini asli tempat habitat para beruang, kalian juga akan bisa melakukan kayak disana dengan ditemani banyak sekali beruang yang di lestarikan disana. Jika kamu mau berinteraksi langsung dengan mereka juga tidak akan mendapatkan kendala yang cukup berarti. Karena pada umumnya semua beruang yang terdapat dalam taman tersebut adalah beruang yang sudah jinak dan mudah untuk dijadikan teman.

Bukan hanya itu saja yang membuat melakukan kayak disini sangat berkesan untuk dilakukan. Selain kalian ditemani dengan hewan yang sangat ramah, kamu juga akan bisa menyaksikan pemandangan gunung Katmai yang sangat indah sambil kalian mengayuh perahu kecil kalian.

  • Mendenhall Glacier

Mendenhall Glacier

Sunga atau yang juga bisa dikatakan daut dan danau ini juga bisa menjadi tempat yang paling sempurna dalam kalian melakukan kayak bersama dengan pasangan atau pun teman. Mendenhall Glacier menyediakan sungai es sepanjang 13 mil yang sangat indah. Sepanjang sungai tersebut kamu akan dapat menyaksikan banyak sekali bongkahan es yang memantulkan keindahan Gunung Tenggara Alaska. Tidak hanya itu saja keindahan yang bisa kalian rasakan, di sungai tersebut juga kamu akan mendapati gua. Gua tersebut bisa kamu masuki dan jelajahi isinya dengan melakukan kayak disana. Gua ini akan sangat menarik untuk kalian dalam melakukan kayak.

Kamu perlu menyediakan perlengkapan kamera yang bagus, agar kalian dapat mengabadikan semua keindahan dalam gua tersebut dengan menjadikan nya sebuah gambar.

  • Danau Spencer

Danau Spencer

Jika kalian memiliki hobi melakukan kayak namun harus dengan situasi yang tenag, spot yang satu ini akan cocok sekali kalian datangi. Sama hal nya dengan spot kayak yang ada di alaska lainnya, di tempat ini juga kamu akan menemukan banyak sekali bongkahan es indah. Namun yang membedakan nya dengan spot lain yang ada di Alaska adalah kalian akan mendapatkan ketenangan dalam melakukank kayak. Tidak akan ada gangguan yang akan kalian dapati selama kalian disana nantinya.

Jadi bagaimana? Adakan dari ketiga tempat diatas yang menjadi pilihan kamu dalam melakukan olahraga kayak? Jika iya, segera sempatkan waktu dan pastinya budget kamu dalam melakukan perjalanan ke Alaska.