Beberapa Misteri Yang Terdapat Pada Alaska

Alaska merupakan salah satu negara bagian yang terdapat pada Amerika Serikat dengan luas wilayah terbesar, dan alaska juga merupakan negara bagian yang memiliki sumber daya alam yang melimpah.

Namun alaska sendiri sebenarnya tidak tersambung ke wilayah dataran Amerika Serikat, sehingga hal itu menyebabkan Alaska sendiri merupakan sebuah eksklave yang dimana bagian atau daerah satu satuan administratif.

Pada mulanya alaska sendiri merupakan wilayah milik negara Rusia, namun akhirnya wilayah tersebut dibeli oleh Amerika Serikat seharga 7,2 juta dollar Amerika. Wilayah ini juga berbatasan dengan Yukon dan British Columbia.

Beberapa dari kamu mungkin pernah membaca atau mendengar mengenai cerita mengenai pesawat dan kapal laut yang hilang kontak ketika melintasi daerah segitiga bermuda.

Nah, sama seperti itu di alaska juga ada sebuah tempat hutan belantara yang dikenal dengan segitiga bermuda alaska atau juga disebut segitiga alaska

Banyak kejadian aneh yang sudah terjadi di segitiga alaska. Maka dari itu, dibawah ini akan kami jelaskan beberapa misteri dan juga fakta mengenai Alaska ini.

1.Segitga Alaska merupakan sebuah hutan belantara yang lebat

Segitga Alaska merupakan sebuah hutan belantara yang lebat

Segitiga alaskan merupakan wilayah yang memiliki batas yang membentenag dari Barrow di pantai utara negara bagian hingga ke Juneau melintasi pantai selatan,sebagian besar hutan di segitga alaska belum pernah dijelajahi.

Didalam hutan tersebut juga terdapat gunung es dan tundra yang masih belum terjamah, sehingga menyebabkan tempat tersebut bukan tempat yang aman untuk dikunjungi, namun sampai saat ini masih banyak pencarian dan evakuasi untuk menemukan mayat ataupun orang yang masih hidup disana.

Bahkan sejak taun 88, diberitakan bahwa Alaska sudah menelan korban dengan hilangnya orang-orang mencapai 16 ribu

2.Banyak Kejadian Aneh

Banyak Kejadian Aneh

Selama berpuluh-puluh tahun beberapa orang menyebut alaska sebagai segitiga setan, hal tersebut dikarenakan beberapa orang tersebut melihat kejadian yang aneh dan sangat sulit dijekasna dengan kata-kata.

Mulai dari beberapa kegiatan yang sangat jahat sampai dengan fenomena pusaran yang sangat sulit dijelaskan diduga sebagai alasan banyaknya orang yang hilang dalam area segitiga tersebut. Selain itu, beberapa orang juga bersaksi bahwa mereka melihat penampakan UFO melewati daerah tersebut sehingga hal tersebut juga diduga menjadi hilangnya para manusia.

Dan terdapat sebuah teori dimana, didalam hutan belantara segitiga alaska, tinggal sesosok jenis manusia namun kemiripannya mirip dengan kera, bigfoot sendiri diketahui sebagai sesosok yang memiliki badan yang besar dengan telapak kaki yang besar juga.

Hal tersebut ditulis In Search of tje Kushtaka, Alaska’s Bigfoot The Land-Otter man of the Tlingit Indians, didalam buku tersebut dijelaskan bahwa bigfoot merupakan hewan yang berasal dari alaska tenggara.

3.Gletser Alaska

Gletser Alaska

Namun dibalik semua teori yang sudah beredar, beberapa ahli mengungkapkan teori yang lebih masuk akal yaitu penyebab orang-orang tersebut hilang dikarenakan gletser, karena sebenarnya gletser sendiri memang terlihat seperti sebuah bongkahan es yang padat. Namun,sebenarnya dibalik kepadatan tersebut terdapat lubang tersembunyi yang ukurannya mungkin menyamai ukuran suatu rumah.

Hal tersebut menjadikan para manusia yang hilang tersebut bisa saja terkubur atau tertimbun oleh es tersebut.

Nah, kira-kira itulah sedikit misteri mengenai wilayah alaska yang masih menjadi tanda tanya hingga saat ini. Di dunia masih banyak sekali tanda tanya yang belum bisa dipecahkan oleh manusia itu sendiri.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu yang membacanya ya.

Related Post