Nikmati Keindahan Alaska dengan Kapal Pesiar

Jika kamu berminat untuk berkunjung ke Alaska, kami sangat merekomendasikan kamu untuk mencoba menjelajahinya dengan kapal pesiar. Ya, ini merupakan cara yang paling populer untuk menikmati kemegahan yang disajikan di Alaska. Penyiaran Alaska Inside Passage sendiri merupakan sebuah pelayaran yang melakukan perjalanan pulang dan pergi dari Seattle atau dari Vancouver, B.C., berdekatan dengan area “panhandle” tengara Alaska.

Ini adalah area yang memiliki panjang kira-kira sepanjang 500 mil dan memiliki lebar 100 mil.

The Inside Passage sendiri adalah jaringan saluran air yang membentang dari Puget Sound di Negara Bagian Washington di selatan, ke pantai Pasifik British Columbia, dan melalui penjuluran Alaska. Diukir oleh gletser selama zaman es terakhir, itu dicirikan oleh lebih dari 1.000 pulau dan pulau kecil, teluk kecil, fjord, dan kota pesisir, masing-masing dengan karakternya sendiri.

Istilah dari Inside Passage sendiri umumnya digunakan untuk merujuk kepada seluruh wilayah baik itu daratan juga pulau-pulau, namun selain saluran air.

Hutan nasional terbesar di negara ini, Tongass National Forest, menyelimuti seluruh bagian tenggara Alaska dari Inside Lintasan, dan banyak gletser masih bisa dilihat.

The Inside Passage adalah salah satu dari sedikit rute di dunia di mana kapal pesiar besar yang membutuhkan air yang relatif dalam dapat berlayar dengan aman di samping lereng gunung yang curam. Itu banyak digunakan oleh para pencari emas dari Pantai Barat Amerika selama Demam Emas Klondike.

Kapal pesiar Inside Passage biasanya akan berhenti di tiga atau empat pelabuhan. Ini termasuk Skagway era Demam Emas yang bersejarah; Ketchikan, “Ibu Kota Ikan Salmon di Dunia” dan rumah bagi sejumlah totem asli Alaska; dan ibu kota Alaska, Juneau. Kadang-kadang Sitka, dengan pengaruh Rusia yang kental dan padang rumput alpine, atau Haines, yang terkenal dengan aktivitas memancing yang luar biasa dan suaka elang botaknya, bertukar masuk. Taman Nasional Teluk Gletser, atau area jelajah indah lainnya seperti Tracy Arm Fjord, biasanya menjadi bagian dari rencana perjalanan.

Pada kapal pesiar Seattle pulang pergi, baik Victoria, B.C., rumah bagi Butchart Gardens dan Fairmont-Empress Hotel yang bertingkat, atau Vancouver selalu ada dalam campuran. Pada rencana perjalanan Inside Passage, Anda kemungkinan besar akan melihat beberapa satwa liar, baik itu paus, elang botak, singa laut, lumba-lumba, atau anjing laut pelabuhan berbintik.

Alternatif untuk pelayaran Inside Passage adalah pelayaran Teluk Alaska – juga dikenal sebagai pelayaran lintas teluk. Kapal-kapal pesiar itu menabrak beberapa pemberhentian Inside Passage, tetapi juga pelabuhan lebih jauh ke utara. Mereka biasanya perjalanan satu arah yang dimulai atau diakhiri di Seward atau Whittier, Alaska.

Permintaan yang tinggi untuk kapal pesiar Inside Passage sebagian dapat dikaitkan dengan kenyamanan mengakhiri pelayaran di tempat yang sama Anda memulainya. Ditambah, mereka bisa lebih murah daripada kapal pesiar lintas teluk, yang membutuhkan penerbangan yang biasanya mahal ke Anchorage (pintu gerbang ke Seward dan Whittier di dekatnya).

Memilih untuk berangkat ke Inside Passage dari Seattle melalui Vancouver dapat menghemat lebih banyak uang bagi penduduk AS untuk tiket pesawat, dan memungkinkan mereka untuk naik kapal pesiar Alaska tanpa paspor.

Di mana ada permintaan, di situ ada pilihan. Penjelajah Inside Passage dapat memilih dari jalur pasar massal dengan kapal besar, termasuk Royal Caribbean dan Carnival; lini premium seperti Princess, Disney dan Holland America; dan jalur mewah, seperti Regent Seven Seas dan Oceania Cruises.

Kapal kecil – seperti lima di armada Alaskan Dream Cruises, yang masing-masing mengangkut antara 10 dan 74 penumpang yang biasanya berpikiran petualangan – adalah pilihan yang kurang dikenal. Beberapa teluk di Alaska Tenggara terlalu dangkal untuk kapal besar, jadi penumpang kapal kecil bisa menikmati pelabuhan yang jarang dilalui, serta pengalaman yang lebih personal dan lebih dekat daripada yang mungkin saat melakukan perjalanan dengan ribuan orang. Pelayaran kapal kecil biasanya terbatas di area lokal di dalam Inside Passage, dan mulai dari Juneau, Ketchikan atau Sitka.

Bagaimana, tertarik mengunjungi Alaska dengan menariki kapal pesiar?

Related Post