dapat uang dengan tinggal di alaska

Memiliki Syarat Ini? Kalian Bisa Mendapatkan 28 Juta Saat Tinggal di Negara Alaska

Alaska

Setiap penduduk yang ada di negara Alska ini menerima lebih dari 28.1 jutaan rupiahd ari hasil cadangan minyak. Dimana Alaska ini merupaka salah stu negara bagian Amerika Serikat terbesar dengan sumber alam yang cukup melimpah dengan pemandangan alam yang indah. Alaska ini menjadi salah satu wilayah yang memiliki penduduk tidak begitu banyak. Tetapu pemerintah akan memboyar orang yang ingin pindah dan menetap di negara Alaska ini. Mereka juga bisa memperoleh kurang lebih sebesar 28.1 juta untuk setiap orang yang akan menetap di sana.

Alaska akan membayar setiap penghuninya termasuk pendatang setiap tahunnya. Bahkan waga permanen di Alaska ini akan memperoleh uang dari kekayaan minyak negara bagian tersebut. Hal ini sendiri merupakan bagian dari divisi dividen dana permanen yang merupakan departemen pendapatan alaska yang telah ad asejak tahubn 1982.

Namun jumlah uang ini akan diberikan pada setiap warga negara yang akan bervariasi setiap tahunnya. Hal ini tergantung pada nilai cadangan minyak negara yang ada di bagian itu. Dimana setiap warga negara bisa memperoleh uang setelah memenuhi berbagai syarat yang terhitung cukup mudah untuk dilakukan.

Tidak hanya orang dewasa saja, anak-anak sekalipun akan tetap memperoleh uang dari hasil cadangan minyak tersebut. Akan ada dua syarat yang harus dipenuhi pendatang yang ada di Alaska untuk memperoleh uang.

Setiap pendatang harus tinggal di negara Alaska selama kurang lebih 180 hari atau setara dengan 6 bulan dalam setahun. Dimana pendatang ini berlum pernah terlibat dalam urusan hukum kejahatan di tahun akhir ini. Meskipun hal ini terdengar sangat menggiurkan untuk kita bisa tinggal di Alaska. Pasti akan ada kendala yang harus kalian hadapi disini. Salah satgunya ialah temperature udara di netgara Alaska ini sangat selalu rendah dan dinging. Selain itu, negara ini juga tidak memiliki jaringan telepon maupun konektivitas internet. Akses internent yang ada disini sangat terbatas baghkan beberapa barang yang dijual disini juga snagat mahal karena biaya impor yang terhitung cukup mahal dan besar dari luar negeri.