Wanita di Alaska Diserang oleh Beruang

Seperti yang kita tahu, di Alaska memang masih banyak hewan liar yang berkeliaran. Ternyata keadaan ini membuat seorang wanita asal Alaska yang bernama Shannon Stevens diserang oleh beruang saat ia sedang akan menggunakan toilet.

Karena diserang oleh seekor beruang besar, ia pun mengalami sejumlah luka di bagian tubuhnya. Stevens mengatakan kalau luka itu karena gigitan dan juga gesekan cakar dari beruang tersebut.

Ketika kejadian, Stevens sedang menghabiskan akhir pekannya bersama dengan saudara laki-lakinya bernama Erik dan pacarnya di sebuah Yurt atau tenda dengan bentuk bulat. Sebelumnya, mereka memasak sosis di atas perapian terbuka.

Saat ia keluar dan duduk di sebuah toilet atau kasus, dan dengan segera beruang tersebut menggigit bokong Stevens setelah ia duduk.

Erik yang mendengar sang kakak berteriak pun langsung menghampirinya, di sana ia sangat terkejut saat melihat beruang di toilet. Untuk memancing beruang agar keluar, Erik pun berteriak dan memancingnya dengan bantuan dari obor.

Kemudian mereka berlari dari kaskus dan menuju ke Hurt dan memilih untuk diam di sana sampai hari menjadi terang. Luka yang ada di tubuh Stevens pun diobati dengan kota P3K. Menurutnya, itu hanya lubang kecil atau goresan.

Esoknya, mereka sudah melihat tapak kaki beruang berada di dekat dengan perapian dan juga kaskus. Carl Koch, seorang Ahli biologi Alaska Departement of Fish and Game, mengatakan kalau ia mengira itu adalah beruang hitam. Karena tidak semua beruang tidur di musim dingin.

Mungkin juga Stevens adalag satu-satunya yang pernah mengalami hal ini. Tapi yang mengherankan adalah ini terjadi di kaskus dan ini membuat kasus ini menjadi tidak biasa.

Stevens jaga mengatakan kalau dia akan mempraktekkan kebijakan dari “Lihat sebelum Anda duduk” di masa depan agar bisa menghindari kejadian yang tidak diinginkan terulang kembali.

“Saya akan melihat lebih dekat ke toilet lain kali” Ucap Stevens seakan menandakan ia akan menjadi pribadi yang lebih berhati-hati ke depannya setelah kejadian ini.

Related Post